-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Banjir Kiriman Sungai Petung Menggenangi Jalan Raya ir Juanda

- Monday, January 03, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Gerakcepat Yang dilakukan pemerintah Kota Pasuruan saat banjir melanda daerah Tersebut Di Jalan Raya Ir Juanda, Kecamatan Bugul Kidul,Kelurahan Blandongan Kota Pasuruan,Minggu (02/01/2022) malam.

Turut Hadir Juga Dalam Menangani Kemacetan Di Jalan Raya Ir Juanda Diantaranya, Kasat Lantas Kota Pasuruan,Dinas Perhubungan Kota Pasuruan,BPBD Kota Pasuruan,Tagan Kota Pasuruan,DLH Kota Pasuruan,Dinas Pengairan Provinsi,Serta Pusdalops PB.

Banjir Ini terjadi akibat air kiriman dari hulu Sungai Petung,Pasuruan sebenarnya tidak ada hujan, namun Sungai Petung membawa air yang cukup besar akibat hujan di daerah pegunungan hulu sungai,Serta Banyak Nya Sampah Yang Menghamabat.

"Banjir Kiriman Ini terjadi Kerena insesitas Hujan Di Wilayah Hulu Daerah Tutur Sehingga Pada Jam 17:00 Tma Di Teles Gondang Wetan Sudah Menunjukkan Tma 150 Sehingga Terjadi Banjir Di Jembatan Belandongan."Kata Hendra Selaku Pengamat Banjir Sungai Petung.

Selebihnya Hendra Juga Menyatakan"Sebelumnya sudah dilakukan pengerukan Pada Bulan Agustus Di Sungai petung,Dan Saat Itu sudah tidak terjadi banjir lagi mungkin ini terjadi karena banyak nya sampah yang menutup saluran jembatan sungai petung."Ujar Hendra.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Ferry)

 

Start typing and press Enter to search

a