BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Banjir Kiriman Sungai Petung Menggenangi Jalan Raya ir Juanda

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Gerakcepat Yang dilakukan pemerintah Kota Pasuruan saat banjir melanda daerah Tersebut Di Jalan Raya Ir Juanda, Kecamatan Bugul Kidul,Kelurahan Blandongan Kota Pasuruan,Minggu (02/01/2022) malam.

Turut Hadir Juga Dalam Menangani Kemacetan Di Jalan Raya Ir Juanda Diantaranya, Kasat Lantas Kota Pasuruan,Dinas Perhubungan Kota Pasuruan,BPBD Kota Pasuruan,Tagan Kota Pasuruan,DLH Kota Pasuruan,Dinas Pengairan Provinsi,Serta Pusdalops PB.

Banjir Ini terjadi akibat air kiriman dari hulu Sungai Petung,Pasuruan sebenarnya tidak ada hujan, namun Sungai Petung membawa air yang cukup besar akibat hujan di daerah pegunungan hulu sungai,Serta Banyak Nya Sampah Yang Menghamabat.

"Banjir Kiriman Ini terjadi Kerena insesitas Hujan Di Wilayah Hulu Daerah Tutur Sehingga Pada Jam 17:00 Tma Di Teles Gondang Wetan Sudah Menunjukkan Tma 150 Sehingga Terjadi Banjir Di Jembatan Belandongan."Kata Hendra Selaku Pengamat Banjir Sungai Petung.

Selebihnya Hendra Juga Menyatakan"Sebelumnya sudah dilakukan pengerukan Pada Bulan Agustus Di Sungai petung,Dan Saat Itu sudah tidak terjadi banjir lagi mungkin ini terjadi karena banyak nya sampah yang menutup saluran jembatan sungai petung."Ujar Hendra.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form