-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron Beri Pengarahan Pelaksanaan Pilkades Tahap II

- Sunday, January 23, 2022
Dilihat 0 x




LIPUTAN KHUSUS

BANGKALAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - BUPATI Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron memberi pengarahan sekaligus menjelaskan soal pelaksanaan Pilkades tahap II di Kabupaten Bangkalan. Bupati Ra Latif mengatakan Pilkades akan tetap digelar. Untuk waktunya, Ia belum memastikan apakah terlaksana tahun ini atau molor. 

"Tetapi tetap kita gelar, tidak ditunda sekian puluh bulan atau tahun tidak," kata dia, Kamis (20/1/2021).

Pihaknya menurut Ra Latif masih tetap mendiskusikan sekaligus akan melihat perkembangan di lapangan soal pelaksanaan Pilkades tahap II.

"Sesuai harapan masyarakat tetap tergelar aman kondusif, serta masyarakat mengikuti Pilkades sesuai regulasi," ujar dia.

Untuk Perbup Pilkades tahap II, Ra Latif memastikan belum dibuat. Jadi sementara masih mengacu terhadap Perbup lama dan belum ada pembaharuan, penambahan maupun perubahan.  

"Jadi kita akan diskusikan, mengkaji dengan kejadian sebelumnya agar memperkecil miss atau kesalahan-kesalahan, sehingga prosesnya berjalan lancar," jelasnya.

"Nanti yang terpilih bekerja dengan lancar dan yang tidak terpilih mendukung program yang terpilih agar kesejahteraaan masyarakat tercapai," pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Niea)

 

Start typing and press Enter to search

a