BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi terkait rutine galakkan Operasi Yustisi

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Guna mencegah penyebaran Covid- 19, Polres Pasuruan Kota dan Instansi terkait secara rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Tahun 2020, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid- 19, Minggu (23/1/2022).

Sebelum melaksanakan operasi yustisi di laksanakan terlebih dahulu apel bersama yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Yudi S.H serta diikuti anggota gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, dan Satpol PP Kota Pasuruan.

AKP Yudi S.H selaku padal operasi yustisi menyampaikan dengan semangat kita tetap melaksanakan operasi yustisi, sasaran dalam pelaksanaan operasi yustisi yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar yaitu membersihkan lingkungan sekitar tempat operasi yustisi berlangsung dan menyanyikan lagu kebangsaan. 

“Bersama-sama dengan TNI dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.” jelas Kasat Samapta.

Dalam kegiatan operasi yustisi personil Polres Pasuruan Kota juga menghimbau untuk masyarakat dan pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form