-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Bupati Sampang Lantik 233 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas

- Friday, January 28, 2022
Dilihat 0 x

 


SAMPANG MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – 233 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang di Lantik oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo,Jum'at (28/1/2022).

Turut hadir dalam Pelantikan dan  pengambilan sumpah jabatan tersebut Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiawan dan ratusan Pejabat yang akan di lantik.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan arahan dari Presiden RI dalam Permendagri No 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional, serta amanah dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 28 Tahun 2019 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan menyampaikan bahwa Pelantikan tersebut merupakan amanah Kemendagri ke Jabatan Fungsional.

“Dampak dari regulasi baru Pejabat Struktural harus dilakukan Pelantikan ke Jabatan Fungsional, saya pun juga demikian dilantik juga,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut juga terdapat ASN yang mengalami mutasi dan promosi.

“ Pesan kami kepada para pejabat yang baru saja dilantik bisa lebih semangat bekerja dan yang dimutasi agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,” pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a