-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Secara Mendadak Bupati Sampang Tinjau Progres Pembangunan JLS

Dilihat 0 kali


SAMPANG MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Secara Mendadak  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan peninjauan progres pembangunan Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) di Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kamis (27/1/2022).

Terlihat yang ikut mendampingi Bupati Sampang dalam peninjauan progres pembangunan JLS ini Ketua TP PKK  Hj.Mimin Slamet Junaidi dengan menaiki Mobil Offroad.

Dalam peninjauan mendadak ini Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan , untuk memastikan mega proyek dengan nilai kontrak anggaran 199,7 miliar tersebut bisa digarap dengan lancar dan sesuai tenggat waktu.

Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) tersebut nantinya akan dilewati oleh kendaraan besar yang melalui Desa Pangongsean Torjun melewati Desa Aengsareh Sampang dan Jalan Makboel sehingga mengurangi beban jalan kendaraan berat yang masuk ke jantung kota.


Pembangunan JLS merupakan bentuk komitmen bersama dalam membangun program pengembangan wilayah perkotaan. Sehingga diharapkan membawa dampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

“ Target kami di penghujung Tahun 2022 nanti bisa selesai dan bisa dilalui kendaraan sehingga mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar” ucapnya.

Saat ini progres dari Pembangunan Jalan Lingkar Selatan tersebut masih dalam tahap mobilisasi dan pengurukan tanah.

Adapun proyek JLS dibangun sepanjang 7,4 kilometer membentang ke arah barat laut sedangkan lebar jalan 12 meter dan akan dibangun jembatan layang di sisi utara yakni di Kaseran Desa Pangongsean Torjun. 



Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form