-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Bahasa Indonesia di SD Mini Perbatasan

Dilihat 0 kali


 


SANGGAU_KALIMANTAN BARAT

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan tenaga Pendidik bahasa Indonesia di SD Mini desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (19/01/2022).

Kehadiran anggota Satgas untuk membantu pihak sekolah menjadi tenaga pendidik mengajarkan materi Bahasa Indonesia di SD Mini tersebut sebagai bentuk kepedulian kita dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di wilayah perbatasan.

Adapun tujuan lain untuk membantu meningkatkan motivasi semangat belajar guna meraih cita cita anak perbatasan kedepan serta anggota Satgas kami memberikan juga wawasan kebangsaan", ucapannya.

Dikatakannya Sutiono S.pd selaku kepala sekolah", memang di sekolah kami terbatas nya tenaga pendidik, dengan kehadiran bapak satgas kami sangat senang dan terbantukan serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam mencerdaskan anak-anak didik kami", pungkasnya.

Pratu Julius beserta tiga rekannya",Kami mengajarkan materi Bahasa Indonesia dan wawasan kebangsaan harapannya anak-anak SD mini ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di kemudian hari", pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.



Sumber : Jtn Media Netwok 

Autentikasi :Pen Yonif 144/JY

(Abra)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form