BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim Sampaikan Arahan Kepala Staf Angkatan Darat ke Personel Jajaran

Dilihat 0 kali


PALANGKARAYA

JAWATIMURNEWS.COM - Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar disetiap satuan jajaran TNI, tidak hanya sebagai wadah dalam pelaksanaan tugas, namun sangat efektif juga untuk saling tukar informasi dalam membangun kemajuan dan memperkuat hubungan silaturahmi antar prajurit. 

Kali ini Komandan Kodim 1016 Palangka Raya memberikan arahan atau Jam Komandan kepada seluruh Personel TNI dan PNS Jajaran Kodim 1016/Plk, bertempat di Aula Makodim, jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Jam Komandan ini merupakan sebuah rutinitas diberikan oleh Komandan Satuan untuk menyampaikan arahan, komunikasi dan sarana menyampaikan pendapat sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas di satuan dapat terlaksana dengan baik dan benar. Rabu (12/1/22) 

Dalam pengarahan-nya, Dandim menyampaikan terkait kunjungan Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., ke Kodam XII Tanjungpura, adapun penekanan dari beliau agar para Babinsa lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat dan menguasai wilayah-nya walaupun masih ada yang belum maksimal. 

Kolonel Inf Rofiq Yusuf melanjutkan isi dari penyampaian Kepala Staf Angkatan Darat tersebut yaitu terkait kampung berkah agar dikembangkan dan bisa bekerja sama dengan Dinas terkait serta menghimbau masyarakat binaan agar bisa memajukan UMKM di daerahnya masing masing. 

"Adapun Pointers Pengarahan Kasad terkait PPKM, sebagai Aparat kita tetap melaksanakan patroli dan memantau perkembangan covid dan terkait perkembangan virus omicron yang lagi berkembang," tuturnya.

Di akhir arahannya, Dandim menekankan kepada seluruh jajaran agar menghindari setiap bentuk pelanggaran, baik narkoba maupun tindak pelanggaran lainnya, yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, Danramil, Perwira Staf serta Personel Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19. 


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Pendim 1016/Plk

(John)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form