-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Danlanal Pimpin Sertijab Dandem Pomal Lanal Banyuwangi

- Saturday, January 22, 2022
Dilihat 0 x

 


BANYUWANGI

JAWATIMURNEWS.COM -  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr. Hanla memimpin langsung upacara serah terima jabatan Dandenpom Pangkalan TNI AL Banyuwangi yang dilaksanakan di Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. 

Kegiatan tersebut dihadiri Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko beserta Perwira Staf dan Prajurit Denpom Lanal Banyuwangi, Jumat (21/01/2020).

Danlanal Banyuwangi dalam amanatnya, menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Lanal Banyuwangi pada hakikatnya merupakan regenerasi dari pendahulu Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H. M.H yang telah mendedikasikan pengabdiannya di Lanal Banyuwangi kurang lebih 2,5 tahun dan sekarang mendapat promosi jabatan kelas-9 di Denpom Lanudal Juanda. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini, banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Lanal Banyuwangi, sampaikan salam kepada isteri yang juga telah mendedikasikan diri dalam kegiatan Jalasenastri di Lanal Banyuwangi.

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi, juga mengatakan kepada Dandenpom yang baru Kapten Laut (PM) Sutejo, S.S.T. Han, saya ucapkan selamat datang dan bertugas, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan dan diperbuat oleh Dandenpom lama Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H. M.H dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer Lanal Banyuwangi.

Diharapkan serah terima jabatan ini dapat memberikan motivasi dan peningkatan moril bagi kita, untuk kita lanjutkan pengabdian kita di Lanal Banyuwangi sehingga lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

"Sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang menyampaikan bahwa kita harus menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Aji)

 

Start typing and press Enter to search

a