-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Demplot Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terima Bantuan dari BRI Cabang Tenggarong

Dilihat 0 kali

 


KUTAI KARTANEGARA

JAWATIMURNEWS.COM - Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Tenggarong dimana acara penyerahan bantuan secara simbolis di berikan oleh pimpinan cabang BRI Tenggarong ‘Andriyani kepada Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling SE, M.MDS bertempat di area Demplot Kodim 0906/Kkr Jl. Seluang kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong. Kamis (13/01/2022).

Bantuan dana CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen yang di berikan oleh pihak BRI cabang Tenggarong dalam upaya pelestarian lingkungan hidup salah satunya pengembangan Demplot yang ada di Kodim 0906/Kkr.

Hal ini seperti di sampaikan pimpinan cabang BRI Tenggarong ‘Andriyani pada acara penyerahan bantuan, “Dana CSR tidak termasuk dalam anggaran pemerintah melainkan alokasi dana program BRI peduli khususnya pada aspek bina lingkungan hidup, di mana dalam pemberian bantuan dana CSR ini harus benar-benar jelas di serahkan kepada siapa dan penggunaanya untuk apa”.

“Kami berharap kontribusi BRI dalam pemberian bantuan dana CSR ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan kawasan Demplot Kodim 0906/Kkr dan kepentingan warga yang ada di sekitarnya”, ungkap Andriyani.

Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BRI cabang Tenggarong yang telah membantu pengembangan Demplot Kodim 0906/Kkr melalui bantuan dana CSR.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang telah membantu pengembangan Demplot Kodim 0906/Kkr, semoga kerja sama antara Kodim 0906/Kkr dengan pihak BRI dapat terus terjalin dengan baik”, ucap Dandim.


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Kodim 0906/Kkr

(Vito)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form