-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

DPP LA CENTER Resmi di Lantik, Lukman Abunawas: LA CENTER BUKAN Lembaga Politik.

- Friday, January 14, 2022
Dilihat 0 x



KENDARI

JAWATIMURNEWS.COM - Dewan Pimpinan Pusat Lukman Abunawas Center (LA CENTER)Sulawesi Tenggara Periode 2021-2026 resmi dilantik,"pada kamis (13/1/2022)pkl.08.30 hotel Azizah kendari.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina LA CENTER, Dr.H.Masyur Massie Abunawas,M.Si dan Ketua Dewan Penasehat LA CENTER, Dr.H.Lukman Abunawas.SH.,M.Si.MH serta Ketua Umum LA CENTER yang telah dilantik.

LA Center merupakan organisasi kemasyarakatan,lembaga yang menampung siapa saja,tanpa memandang suku apa,agama apa,dan warna apa, kata Ketua Umum LA Center yang dinahkodai langsung oleh Dr.H.Harmin Ramba,SE.,MM dalam sambutannya.

Saya selaku ketua umum terpilih akan tetap komitmen membawa LA CENTER lebih maju dan berkembang semata-mata demi rakyat sultra,kamipun akan selalu melayani setiap kebutuhan masyarakat sultra diberbagai bidang,"kata Harmin.

Pada tempat yang sama hadir pula Wakil Gubernur Sultra dan sekaligus sebagai  Dewan Penasehat LA CENTER.ia menjelaskan Awal mula terbentuknya LA CENTER.

LA CENTER ini atas dasar inisiator saya pada saat saya menjabat sebagai Bupati Konawe saat itu,hanya saja skopnya masih tingkat kabupaten"kata Lukman Abunawas, wakil gubernur tersebut. 

"Mengapa saya membentuk LA CENTER,supaya LA CENTER ini bisa menjangkau semua kabupaten/kota dan membentuk pelayanan sosial masyarakat,baik dalam bidang Pendidikan,Kesehatan,Pertanian,bidang Keagamaan maupun bidang pengembangan Budaya,"ungkap Wakil Gubernur,pada kamis (13/1/2022).

Pihaknya menjelaskan,LA Center juga akan menjembatangi masyarakat pedesaan dengan pemerintah,pemerintah kabupaten/kota ataupun Provinsi,dengan tujuan memudahkan masyarakat sultra diberbagai sektor,misalnya kebutuhan perikanan kelautan yaitu melalui dinas perikanan dan kelautan begitu pula bidang lainnya,"kata Lukman.

Lanjutnya,program LA CENTER ini sangat sejalan dengan program pemerintah Sulawesi Tenggara,baik program sultra cerdas dalam pendidikan,program sultra sehat dalam bidang kesehatan ataupun pelayanan sosial kemasyarakatan,"

Selain itu sempat disinggung tujuan LA CENTER dengan Politik 2024,Lukman, lembaga ini resmi lembaga pelayanan masyarakat, tidak ada kaitannya dengan politik 2024 kedepan, kami benar-benar membawa lembaga ini hanya untuk melayani masyarakat sulawesi tenggara,"tegasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Adyan)

 

Start typing and press Enter to search

a