BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dukung Ketahanan Pangan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Tanam Padi Bersama Rakyat

Dilihat 0 kali

 



TIMOR TENGAH UTARA_NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka mendukung ketahanan Pangan di Perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen bantu Masyarakat menanam padi di Desa Sunkaen, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Selasa (25/01/22).

Dankipam IV Lettu Inf Rudi Megianto mengatakan  kegiatan membantu masyarakat menanam padi tersebut, dilakukan oleh Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen yang dipimpin Danpos Serka Tedy, sebagai wujud dukungan terhadap peningkatan produksi beras guna memperkuat ketahanan pangan di Desa Sunkaen.

Menurut Lettu Inf Rudi, selain membantu penanaman padi, kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen ini menjadi media untuk meningkatkan kebersamaan antara Prajurit Satgas dengan masyarakat di daerah binaannya.

Sementara itu Serka Tedy yang turut membantu penanaman padi berharap dengan kegiatan ini, juga akan meningkatkan kebersamaan antara Prajurit Satgas dengan masyarakat binaan sehingga tercipta komunikasi untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan mengenai padi yang akan ditanam oleh masyarakat dan kehadiran Prajurit satgas di tengah-tengah aktivitas masyarakat sehari-hari dapat dirasakan dan memberikan manfaat kepada masyarakat.


Ketua Kelompok Tani Bapak Fredi berterimakasih atas kehadiran Anggota Satgas Yonif 743 Pos Baen yang telah membantu, karena selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan juga memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat dan berharap semoga dengan kepedulian dan bantuan ini menjadi jalan meningkatnya hasil produksi padi Masyarakat.



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form