-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gerai Vaksinasi Anak Merdeka Polres Malang Tak Pernah Sepi Peminat

Dilihat 0 kali




MALANG_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Terus berkomitmen bantu pemerintah tuntaskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, gerai Vaksinasi Anak Merdeka Polres Malang tidak pernah sepi.

Itu terlihat di lapangan tenis indoor Mapolres Malang, dimana ada sekitar 325 siswa - siswi sekolah dasar (SD) yang menerima vaksinasi Covid-19. 


"Hari ini (10/1), gerai vaksinas anak merdeka Polres Malang dibuka dan akan berupaya terus melayani masyarakat," ucap Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik, selaku perwira penanggungjawab kegiatan tersebut, Senin (10/01/2022).

Dengan rata-rata perhari hampir 300-500 dosis yang disalurkan, Bambang berharap pada bulan Maret 2022 nanti program vaksinasi anak di wilayah Kabupaten Malang akan terselesaikan. 


"Kita juga selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait, agar program vaksinasi ini akan segera tuntas," tuturnya.

Bambang menyebutkan, ada dua sekolah dasar yang hari ini melaksanakan vaksinasi di Polres Malang.

"Dari SDN 2 Permanu, Pakisaji ada 160 siswa dan MI Darul Ulum, desa Sukosari, Gondanglegi ada 175 siswa," jelas Bambang.

Untuk jenis vaksin menggunakan jenis Sinovac, dan para murid begitu antusias dengan didampingi para guru mereka masing-masing. 


"Untuk vaksin yang digunakan jenis vaksin Sinovac, selain mengerahkan tim vaksinator dari klinik Polres Malang, kami juga dibantu relawan dari mahasiswa kesehatan yang ada di Kabupaten Malang untuk membantu input data," bebernya. 

"Pertimbangan kita agar semua peserta dapat terlayani dengan baik, dan pelaksanaannya dapat berjalan secara efektif dengan hasil lebih maksimal," ungkap mantan Kapolsek Tumpang ini. 


Sumber : Jtn Media Network

(Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form