BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Lakukan pelayanan pengobatan gratis anggota Satgas Yonif 144/JY sambangi Warga di Perbatasan

Dilihat 0 kali

 



SANGGAU_KALIMANTAN BARAT

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY lakukan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Sungai seria Kecamatan Sintang Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (10/02/2022).

Kegiatan dengan menyambangi rumah ke rumah warga untuk laksanakan pengobatan gratis sudah sering dilakukan oleh anggota Satgas kami untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat yang ada di perbatasan.

",Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota satgas terhadap warga yang membutuhkan kesehatan, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pola hidup sehat dan bersih", ucapannya.

Dikatakannya Jiksun (43) selaku warga desa",Kami sangat terbantukan atas kehadirannya bapak satgas di desa kami khususnya di bidang kesehatan,kami bisa berobat dengan gratis, apalagi bapak satgas menyambangi rumah kami,kami pun jadi senang, karena jarak kami berobat ke puskesmas jauh dari desa kami", Pungkasnya.

Pratu Ikbal beserta dua rekannya",Kami lakukan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga, mulai dari tensi dan pemberian obat,ada juga yang datang ke Pos kami, harapannya warga kami obati bisa pulih kembali", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan 


Sumber : Jtn Media Network 

Pen Yonif 144/JY

(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form