-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Giat Siyanma, Kapolres Tegal : wujud peningkatan kualitas pelayanan Polri untuk masyarakat

- Thursday, January 20, 2022
Dilihat 0 x

 



TEGAL_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Kegiatan siyanma (Aksi pelayanan masyarakat)  pagi dilakukan oleh anggota Personel Polres Tegal di sejumlah titik wilayah perkotaan Slawi, Rabu(19/01/2022).

Menurut Keterangan Kapores tegal AKBP Arie Praseya Syafaat melalui kasat lantas AKP Dwi himawan Candra kegiatan siyanma pagi merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban ber Lalu Lintas

“Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Personil baik Polres maupun Polsek jajaran guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” ungkapnya.

Kasatlantas langsung mengendalikan personil di lapangan, Adapun kegiatan Siyanma pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam menyebrangkan anak-anak mereka yang akan berangkat ke sekolah, mengatur arus lalu lintas saat masyarakat berangkat kerja.

Terkait informasi dari masyarakat sehubungan dengan kepadatan arus lalu lintas di sejumlah titik di wilayah perkotaan Slawi yang diunggah melalui media sosial Facebook kanal grup SLKT, hari Selasa, 18 Januari 2022, Kasihumas Polres Tegal AKP Supratman mengatakanbahwa pelayanan siyanma pagi beberapa waktu lalu tidak maksimal karena Polres Tegal fokus pelaksanaan percepatan vaksinasi di beberapa wilayah di kabupaten Tegal.  

Terima kasih atas kepedulian masyarakat memberikan masukan kepada Polres Tegal, telah kami tindaklanjuti dengan menerjunkan personel sebagai salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan,  dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas, kata kasihumas.

Siyanma Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan dari Pertigaan depan Pasar sampai dengan Pertigaan yang dianggap rawan Pelayanan siyanma pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sudah mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat, tambahnya.

Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di pagi hari di tengah-tengah masyarakat, dan mengatur arus Lalu lintas, masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas, tutup AKP Supratman.


Sumber : Jtn Media Network

(Bondan)



 

Start typing and press Enter to search

a