BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gowes Bareng Danrem 081/DSJ Bersama Kakesdam V/Brawijaya

Dilihat 0 kali

 



MADIUN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho melakukan gowes bareng Kakesdam V/Brawijaya, Kolonel Ckm Djanuar Fitriadi.

Gowes bareng yang menempuh jarak puluhan kilometer itu juga diikuti oleh Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto dan tentunya Tim Gowes Ojo Kendor yang beranggotakan para prajurit Korem 081/DSJ.

Kegiatan yang dilakukan itu sebagai upaya mereka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka sebagai prajurit TNI.

“Pagi ini kita gowes bareng ingin cari sehat bersama. Ada yang istimewa kali ini, karena kita gowes bareng dengan Kakesdam V/Brawijaya,” kata Danrem dalam sambutannya sesaat sebelum start di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (11/1/2022).

Kepada seluruh peserta gowes yang terlibat, Danrem meminta mereka agar dapat tertib selama perjalanan dengan tidak menggangu para pengguna jalan lainnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga menekankan untuk dapat mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan. 


“Dan yang terpenting, tetap jaga faktor keamanan dan keselamatan selama di jalan. Tidak usah kebut-kebutan dan saling mendahului yang justru dapat membahayakan diri sendiri,” pungkasnya.

Selama menempuh rute yang dilalui, mereka tampak melakukannya dengan penuh semangat dan keceriaan.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sholihudin Yunus)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form