-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos dengan Kepala Sekolah

Dilihat 0 kali

 



SRAGEN

JAWATIMURNEWS.COM - Serda Yoyon YP Babinsa Ds.Karangjati Anggota Koramil 18/Kaijambe, melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama Kepala Sekolah SD MI Negeri 6 Karangjati, Kec. Kalijambe, Selasa (25/1/2022).

Dalam Komsos itu, Serda Yoyon memberikan himbauan agar di lingkungan SD MI Negeri 6 Karangjati untuk tetap selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita ketahui bersama, bahwa saat ini virus corona varian baru sudah mulai masuk di negara kita, untuk itu kita harus selalu menerapkan dan mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai masker dan menghindari kerumunan,” ujar Serda Yoyon.

Sementara itu, Bapak Gimin S.Pd Kepala Sekolah SD MI Negeri Karangjati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 18/Kalijambe Serda Yoyon yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.


Sumber : Jtn Media Network 

(LORA HD)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form