-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Persit Kodam Kasuari Gelar Baksos Beri Bantuan Kepada Warga Manokwari

- Tuesday, January 25, 2022
Dilihat 0 x




MANOKWARI

JAWATIMURNEWS.COM - Salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat yang ada diwilayah Manokwari, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XVIII/Kasuari, memberikan bingkisan kepada warga Manokwari di balai kampung Subsay, Distrik Warmare dan pendopo Pura Manted SP 5, Distrik Masni, Papua Barat, Senin (24/1/2022).

Kegiatan yang bertajuk bakti sosial (Baksos) ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Ade Nyoman Cantiasa didampingi para ibu-ibu Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat dan anak-anak yang ada diwilayah Manokwari.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami terhadap masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya kami lakukan di sini saja, namun juga dilaksanakan dibeberapa tempat yang ada diwilayah Manokwari,” ujarnya.

Ditengah keceriaan anak-anak, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari berpesan agar anak-anak beserta warga kampung untuk tetap menjaga kesehatan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dan semoga bingkisan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta sedikit membantu warga dalam menghadapi pandemi yang sampai sekarang ini masih berlangsung,” katanya.

Sementara itu Johanes Indouw, Kepala Kampung Subsay, dalam wawancara singkatnya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilaksanakan di kampungnya. 




“Mewakili masyarakat kampung, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena Ibu Pangdam sudah mau datang mengunjungi kampung kami sekaligus memberikan perhatiannya kepada warga kampung serta anak-anak di kampung kami”.

“Semoga apa yang diberikan ini mendapat balasan dari Tuhan dan prajurit Kodam Kasuari selalu diberikan kesuksesan,” tuturnya.


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Pendam XVIII/Ksr

(Abra)

 

Start typing and press Enter to search

a