-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Kalapas Berikan Semangat dan Motivasi kepada Pegawai Lapas Banyuwangi

- Tuesday, January 25, 2022
Dilihat 0 x

 



BANYUWANGI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi, Wahyu Indarto didampingi oleh Pejabat Struktural mengumpulkan seluruh pegawai Lapas Banyuwangi khususnya jajaran Pengamanan dan Staff angkatan 2017 dan 2019 untuk diberikan Briefing dan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Jajaran Satuan Keamanan, Senin (24/1/2021) di Aula Sahardjo Lapas Banyuwangi.

Dalam penguatannya, Wahyu menyampaikan bahwa sebagai ASN tentunya terdapat kewajiban yang harus diselesaikan dan larangan yang harus dijauhi dan ditinggalkan. Serta tidak luput juga agar tetap menjaga dan meningkatkan nilai PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan dan Inovatif.

Wahyu juga meneruskan arahan dan motivasi dari Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bapak Razilu terkait banyaknya masalah dan kasus yang menimbulkan Hukuman Disiplin bagi pegawai Lapas yang terlibat.

”Di tahun 2021, tercatat sebanyak 47 kasus yang terdiri dari Tingkat Hukuman Disiplin ringan, sedang dan berat. Oleh karena itu harus kita bangun dari awal yaitu membangun komitmen mindset budaya Integritas dan budaya anti korupsi. Serta sebagai ASN harus memiliki sifat BerAKHLAK, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Kolaboratif, Adaptif, dan Loyal,” ungkap Wahyu.

Wahyu juga mengajak Tunas Pengayoman 2017 dan 2019 untuk menjadi Insan Pengayoman Sejati yaitu mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit dan virus organisasi.

Tidak ketinggalan juga Pejabat Struktural juga memberikan arahan dan evaluasi terkait kinerja para Tunas Pengayoman. Antara lain Ka.KPLP (Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan), Plt. Kasubag TU, Plt. Kasie Binadik dan Kaur Umum.


Sumber : Jtn Media Network 

(Aji)

 

Start typing and press Enter to search

a