BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Oknum Anggota Polresta Banyuwangi di Non Aktifkan

Dilihat 0 kali

 


BANYUWANGI

JJAWATIMURNEWS.COM  – Beredar kabar di masyarakat, dugaan adanya oknum anggota Polresta Banyuwangi di unit pidana khusus (pidsus) yang di nonaktifkan dari jabatannya. Tak pelak, kabar tersebut mengundang penasaran banyak kalangan.

Dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, membenarkan adanya kabar tersebut, Minggu (23/01/2022 ).

“Iya mas, benar terkait kabar anggota yang di non aktifkan itu, alasannya karena banyaknya pengaduan masyarakat terkait yang bersangkutan, maka kami lakukan evaluasi sehingga kami non aktifkan dan kami mutasi dari jabatannya,” ungkap Kombes Pol. Nasrun.

Namun disayangkan, Kapolresta Banyuwangi enggan memaparkan secara rinci adanya aduan dari masyarakat yang mana dan terkait apa sehingga oknum anggota Polresta Banyuwangi tersebut di non aktifkan.

“Masalahnya berkaitan dengan semua pengaduan masyarakat ke kami," pungkas Kapolresta. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form