-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Kapolres Pasuruan kota dan jajaran mengikuti upacara kenaikan pangkat secara virtual periode 1 Januari 2022

- Monday, January 03, 2022
Dilihat 0 x

 



PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i. memimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Pasuruan Kota Periode 1 Januari 2022 melalui Virtual Polda Jatim di Rupatama Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan. Senin (3/1/2022). 

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Januari 2022 melalui Virtual Polda Jatim dipimpin oleh Kapolda Jatim IRJEN POL NICO AFINTA S.I.K., S.H., M.H. 

Kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan upacara biasanya karena pelaksanaanya di tengah pandemi Covid-19, namun dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menggunakan masker.  

Kapolres berharap kenakan pangan ini dapat meningkatkan kemampuan serta keterampilan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Pangkat adalah amanah yang wajib kita syukuri dengan wujud keimanan taqwa patuh kepada Allah sehingga di beri kemudahan dalam berkarir. 

"Selamat bagi rekan yang melaksanakan kenaikan pangkat jangan lupa tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Swt.” kata Kapolres  

Kapolres Pasuruan Kota menambahkan Program Kapolri pada tahun 2022 akan meluncurkan simbol presisi Polri dengan jargon MANTAB (keimanan,kemauan dan pengetahuan). Wajibnya bagi anggota untuk meningkatkan ilmu sehingga kita dalam berdinas secara profesional dan terukur. 

Kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Pasuruan Kota selesai dengan di tutup pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pasuruan Kota yang diberikan kepada anggota yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat dan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan Korp Raport. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a