BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kecelakaan Maut, Truk Trailer Vs Pengendara Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal

Dilihat 0 kali




SAMPANG MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pleyang tepatnya di  Desa Pangungsian Kecamatan Sampang,Kabupaten Sampang Madura, Senin (3/1/2022) sekira pukul 6.30 wib.

Kecelakaan sepeda motor dengan truk trailer tersebut meniwaskan pengendara motor yang di ketahui warga desa Gunung Maddah,Kecamatan Sampang meninggal setelah di bawa ke rumah sakit setempat.

“Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06:30 Wib. Type tabrak depan,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Eko menjelaskan, kecelakaan tersebut antara sepeda motor PCX bernopol M 5493 PW, dengan truk trailer bernopol B 9750 EE.

“ Pengendara Sepeda motor itu yang di ketahui bernama  Ersad (40 th) warga Desa Gunung Maddah, Sampang. Sedangkan truk trailer dikemudikan Rangga (26 th) warga Tambak Mayor, Surabaya,” terang Eko.

Kronologisnya, bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, namun dari arah berlawanan ada truk trailer.

“Saat di tempat kejadian perkara (TKP), truk trailernya ngerem karena ada rintangan, tapi remnya mengalami kerusakan dan mendadak beralih jalur ke kanan,” ucap Eko.

Eko menambahkan, karena tidak ada ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius.

“ Pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit. Kesimpulannya terkait kecelakaan ini, supir truk tidak mengontrol kondisi truk khususnya rem yang tidak berfungsi dengan baik,” pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form