BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kedai Kopi Bogel Pas Buat Tongkrongan Anak Muda yang Senang Ngopi

Dilihat 0 kali

 


KAFE REMAJA

SAMPANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kedai Kopi Bogel yang berada di sisi Jalan Nasional Desa Pangarengan selalu penuh dengan  pengunjung,terutama anak muda penggemarnya.Selain ngopi, Kedai Kopi Bogel menyediakan tempat olah raga Billiard yang konon dari anggota pebilliard  Kedai Kopi Bogel meraih juara dua di Turnamen olahraga Billiard Jawa Timur yang di adakan di Kota Batu Malang.

Pantauan media ini di lapangan,Kedai Kopi Bogel ini berada di sisi Jalan Nasional Desa Pangarengan,Kecamatan Pangarengan Sampang,Madura,selain tempat ngopi kendai tersebut di lengkapi WiFi demi kenyamanan pengunjung.

Salah satu dari pengunjung Kedai Bogel Muzem warga Desa Pangarengan mengatakan, kendai Kopi Bogel setiap harinya selalu di gemari pengunjung,selain rasa kopinya enak dan pas buat tongkrongan untuk bersantai.

" Saya setiap hari pasti ngopi di kedai ini mas,rasa kopinya enak , juga bisa berolahraga Billiard,ujarnya Selasa (18/1/2022).

Pengunjung lainnya Sholeh mengatakan, Kedai Kopi Bogel banyak di gemari anak muda selain ngopi juga bisa mengasah kemampuan berolahraga Billiard.

" Nongkrong di Kedai Kopi Bogel terasa nyaman dan santai sambil i-Fi yan secara gratis lagi,tuturnya.

Pengelola Kedai Kopi Bogel Acong menuturkan, yang terpenting  pengunjung merasa nyaman,dan itu sudah kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik mas. 


" Yang paling di utamakan pelayanan dan keramahan juga senyum,karena pelayanan terhadap pelanggan sangat penting.Kalau Pelayanan nya baik dan ramah terhadap pembeli tentu pengunjung puas,ungkapnya dengan nada merendah.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form