-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Koramil 0819/05 Grati Bersama Kodim 0819/Pasuruan Kembali Laksanakan Baksos

- Wednesday, January 19, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Koramil 0819/05 Grati kembali laksanakan kegiatan Baksos dipimpin langsung Dan Ramil 0819/05 Grati yang menyusuri kepada korban bencana alam banjir di Desa Kedawung kulon dan Desa Kedawung Wetan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan .Kamis (19/01/22 )

Adapun dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, Kapten Inf. Puji Wiratno S.H Komandan Koramil 0819/05 Grati terjun langsung beserta anggotanya  dibantu oleh relawan dan komponen masyarakat  setempat dengan memberikan bantuan makanan siap saji berupa nasi bungkus,air mineral,dan makanan ringan kepada warga terdampak banjir di Desa Kedawung Kulon dan Desa Kedawung Wetan.

Bencana Banjir di dua Desa ini diakibatkan oleh intensitas hujan pada sore hinggq malam hari yang cukup tinggi, sehingga terjadi luapan air dari sungai – sungai terdekat merendam sebagian pemukiman warga,kondisi ini juga dipengaruhi oleh terjadinya pasang air laut sehingga air tertahan menuju ke laut.

Danramil 0819/05 Grati menyampaikan Kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga terdampak banjir di dua Desa tersebut,dan berharap genangan air segera surut sehingga warga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Bantuan diberikan langsung kepada warga di lokasi terdampak banjir di Desa Kedawung Kulon dan Desa Kedawung Wetan. Ketua RT beserta para jajaran perangkat desa menyambut baik dengan kegiatan ini. 

Dengan tetap menerapkan Prokes, semua bantuan telah langsung disalurkan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir, diterima dengan baik oleh warga secara aman kondusif


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a