BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mempererat Kerukunan Masyarakat Satgas Yonif RK 732/Banau Hadiri Syukuran Natal Dan Tahun Baru 2022

Dilihat 0 kali

 


HALMAHERA UTARA

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka Syukuran Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Pos Kotis Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau diwakili oleh Pabintal Satgas Letda Inf Abdul Sahupala dan Serda Yacob menghadiri Kegiatan Syukuran Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 di Desa Gura Kec. Tobelo. Kab. Halmahera Utara. 

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Minggu (09/01/2022), Dalam rangka kegiatan syukuran Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 bersama Maluku mengadakan acara yang bertemakan "Maluku Basudara Hiti-hiti Hala-Hala". 


Turut hadir Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Manery,Sekertaris Daerah Halut,Kakesbangpol Halut, dan perwakilan masyarakat Maluku dari semua elemen. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Maluku baik yang beragama Muslim dan juga Nasrani. Serta mengajak masyarakat Maluku dan Maluku Utara untuk bekerjasama menjaga kerukunan dan saling membantu dalam menyukseskan program-program kerja di Tahun 2022 ini.  


Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik menyampaikan, "Kerukunan beragama dan berkehidupan masyarakat ini perlu ditingkatkan dan selalu di jaga. Dalam memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini diharapkan masyarakat Maluku dapat meningkatkan kesatuan dan persatuan untuk kemajuan Maluku, tentunya kami Satgas Yonif RK 732/Banau selalu mendukung dengan diadakannya acara ini."pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form