BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Meriah Sederhana Pernikahan Iwan M Dan Nazila Putra Abah Tomo

Dilihat 0 kali

 



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Meriah  namun sederhana, acara resepsi pernikahan Iwan Maulana Putra H. Roni Sutomo, selaku jajaran anggota redaktur Media Online Nasional JAWATIMURNEWS.COM dengan gadis pilihannya Nazila. Minggu (28/01/2022) Malam.

Mengisi kemeriahan dari resepsi yang sederhana tersebut, dimana mempelai berdua serta para tamu undangan yang hadir, di hibur dengan penampilan Group Gambus atau Qosidah Modern Al-Muhibbin dari Kota Pasuruan dan Group Drumband dari Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang sengaja didatangkan oleh H. Roni Sutomo, di acara pernikahan ananda tercintanya tersebut.

"Alkhamdulillah pada malam ini saya dapat melaksanakan apa yang menjadi kewajiban setiap orang tua untuk menikahkan anaknya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir memberikan do'a serta restunya pada ananda berdua. Harapan saya semoga ananda berdua mendapat syafaat Nabi Besar Muhammad SAW dan ridho Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah," Tutur  H. Roni Sutomo.

Adapun tampak dalam acara yang yang diselenggarakan tersebut, disambut antusias oleh para tamu undangan dari berbagai kalangan, yang datang mulai dari masyarakat umum hingga para pejabat di Kota Dan Kabupaten Pasuruan. 

Diketahui H. Roni Sutomo atau yang akrab disebut Abah Tomo ini, merupakan salah satu bagian dari jajaran redaktur Media Online Nasional JAWATIMURNEWS.COM dan sekaligus juga merupakan pengusaha atau kontraktor yang memiliki banyak relasi, tak hanya itu Abah Tomo juga dikenal sebagai sosok yang baik dermawan dan tidak pernah membedakan golongan.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi Korlip)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form