BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ngaji Rutin Bersama Ust. H. Mufarifan, Hadis Anas Bin Malik

Dilihat 0 kali

 


BANYUMAS

JAWATIMURNEWS.COM - Ngaji rutin bersama Ust. H Mufarifan dengan tema Postur Tubuh Nabi  Muhammad SAW di Masjid Agung Nur Sulaiman Banyumas ms , Rabu malam 11/01/2022

Pengajian yang di laksanakan secara rutin Rabu malam kamis ba'da Sholat Maghrib diisi oleh Ust H Mufarifan dengan tema Postur Tubuh Nabi Muhammad SAW. Pembahasan tema ini berdasarkan Hadis Anas bin Malik, kata Ust. Mufarifan kepada awak media jawatimurews.com usai Pengajian.

Pembahasan tema ini masih bersambung pada tempat dan jam yang sama hari esok karena saatnya telah masuk waktu Sholat Isya dan ditutup dengan do'a majlis oleh Ust. H Mufarifan.

Peserta pengajian rutin ini adalah para  jamaah Sholat Maghrib dan Sholat Isya. Perlu di ketahui Ust. H Mufarifan juga sebagai Imam Sholat, dan juga sebagai Takmir di Masjid Agung Nur Sulaiman Banyumas. 

Para peserta pengajian rutin ba'da Sholat Maghrib ini tetap disiplin selalu memakai masker dan prokes. 

Masjid Agung Nur Sulaiman letaknya di sebelah barat Alun-alun Banyumas yang di jaga oleh seorang Sekurity dan seorang marbot dan masjid Agung ini dilengkapi dengan CCTv agar kaum muslimin muslimat yang sholat di masjid ini merasa tenang dan aman, ujar seorang jamaah.


Sumber : Jtn Media Network

(Syarif AR. Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form