-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Pangdam IX Udayana : TNI Punya Peluang Besar Untuk Majukan Bangsa

- Tuesday, January 25, 2022
Dilihat 0 x

 




DENPASAR_BALI

JAWATIMURNEWS.COM - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi Kasdam, Irdam, dan Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, memberikan pengarahan kepada Asrendam serta para Asisten Kasdam dan Dan/Kabalakdam IX/Udayana di Ruang Airlangga, Makodam IX/Udayana, pada Senin (24/1/2022).

Melalui video conference, pengarahan Pangdam juga diikuti oleh para Danrem beserta seluruh Dandim, Balak Aju Korem dan Danyon di Ruang Rapat Korem masing-masing, sedangkan untuk Kodim di luar pulau dilaksanakan di satuan masing-masing.

Dalam arahannya, Pangdam menyampaikan bahwa di lingkungan kerja TNI yang sudah melalui jenjang pendidikan, untuk kepangkatan tertentu sebenarnya sudah sangat luar biasa, diimplementasikan dalam mengeksekusi berbagai kegiatan di satuan.

"Kita diajari leadership, management, serta juga sudah biasa membuat perencanaan, penyiapan, mengeksekusi dan mengevaluasi segala kegiatan," pungkas Pangdam.

Menurutnya, kita semua mempunyai kehidupan yang sudah sangat baik karena TNI, sehingga sebagai TNI harus melakukan sesuatu untuk negara dan bangsa ini dan menjadi kebanggaan tersendiri jika mendengar berita ataupun hal-hal yang positif di TNI AD.

"Dari awal Pendidikan TNI, sebenarnya sudah menjadi bekal yang sangat luar biasa. Saya yakin kita semua mempunyai potensi, tinggal keberanian untuk melangkah termasuk menjalankan program-program Kodam IX/Udayana yang sudah berjalan dengan baik," harap Pangdam.

Lebih lanjut disampaikan, saya sering berbincang dengan beberapa tokoh, dan mereka juga menyampaikan bahwa Tentara itu punya peluang yang luar biasa untuk ikut serta memajukan bangsa dan negara.

"Kodam IX/Udayana memiliki beberapa wilayah yang di katagorikan daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T), yang diatensi oleh TNI untuk lebi meningkatkan kondisi tersebut menjadi lebih baik," ujar Pangdam

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mohon pamit dan mohon maaf atas segala macam kekurangan maupun kesalahan yang dilakukan saat bertugas di Kodam IX/Udayana.

"Saya yakin suatu saat kita akan bertemu kembali. Saya berharap, Kodam IX/Udayana makin banyak bisa mengerjakan hal yang baik terhadap anggota maupun juga terhadap masyarakat sekitar. Nanti, saya akan ikut senang apabila bisa mendengar berita bagus dari Kodam IX/Udayana," demikian tutup Pangdam. 



Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Pendam IX/Udy

(R P. Wardoyo)


 

Start typing and press Enter to search

a