BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pembagian Sertifikat Program PTSL Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto

Dilihat 0 kali

 


MOJOKERTO

JAWATIMURNEWS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto telah menyerahkan sertifikat hak atas tanah program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun anggaran 2021, Kamis (13/1/2022) bertempat di Kantor Desa Pesanggrahan.

"Ali Mustofa" Ketua Koordinator PTSL Desa Pesanggrahan mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah untuk pembagian sertifikat PTSL hari ini total ada 615 sertifikat, untuk  penyerahannya sertifikat dibagi dua sesi. Sesi yang pertama akan dibagikan mulai jam 10 siang sampai jam 12 siang. Untuk pembagian sesi kedua akan dilaksanakan jam 1 siang sampai jam setengah 4 sore.

Harapan kami, dengan selesainya sertifikat ini “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik, karena saya faham betul banyak warga khususnya Desa Pesanggrahan tidak mempunyai sertifikat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya PTSL ini warga sangat merasa terbantu dan nantinya sertifikat tersebut bisa digunakan untuk jaminan di bank untuk permodalan usaha.

Dan saya tambahkan “Untuk pungutan PTSL di Desa Pesanggrahan sendiri tergantung kesepakatan dari pemohon. Kita tidak berpatokan berapa tidak. Kita ada batasan maksimal, ada yang membantu seikhlasnya bahkan yang gratis juga ada. Kita melihat dari tingkat ekonomi pemohon,” ungkapnya.  



Salah satu warga penerima sertifikat yang melalui program PTSL, sangat senang dan antusias disampaikan pula, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan program PTSL, semoga bermanfaat.


Sumber : Jtn Media Network 

(Eva)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form