-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Pendiri FOSKAPDA Angkat Bicara, Terkait Peredaran Bebas Minol

- Sunday, January 16, 2022
Dilihat 0 x

 



BANYUWANGI_ JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - (FOSKAPDA) Forum Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah  angkat bicara. Hal ini terkait maraknya persoalan (Minol) minuman beralkohol yang terus bergulir di Banyuwangi.

“Saya selaku pendiri dari FOSKAPDA ikut prihatin atas peristiwa yang berkaitan dengan minol beberapa pekan akhir ini di banyuwangi. Kedua pihak saling melibatkan masyarakat. Ini sebenarnya persoalan siapa? Hingga menduga, terkesan Dua pihak saling membangun opini dengan melibatkan masyarakat,” jelas Veri Kurniawan S.ST, selaku pendiri FOSKAPDA.

“Kita dari FOSKAPDA sangat menyayangkan hal tersebut. Saya rasa semua memahami hukum, maka jika ada yang salah dan kurang tepat tarunglah di pengadilan, jangan kesannya melibatkan para pihak seperti masyarakat,” urainya.

“Kita berharap agar para pihak yang terkait, menyelesaikan hal ini dengan bijak dan secara arif. Jangan lagi melibatkan masyarakat dalam persoalan minol ini. Mari memberikan pembelajaran atau edukasi yang positif pada masyarakat luas,” kata Very.

“Persolan ini agar tidak menyebar kemana mana, selesaikan secara hukum dengan kemampuan kajian hukumnya masing masing. Karena ini bukan adu kekuatan massa, apalagi dari kalangan masyarakat yang diikut sertakan,” tutup Very. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Aji)




 

Start typing and press Enter to search

a