BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pendiri FOSKAPDA Angkat Bicara, Terkait Peredaran Bebas Minol

Dilihat 0 kali

 



BANYUWANGI_ JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - (FOSKAPDA) Forum Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah  angkat bicara. Hal ini terkait maraknya persoalan (Minol) minuman beralkohol yang terus bergulir di Banyuwangi.

“Saya selaku pendiri dari FOSKAPDA ikut prihatin atas peristiwa yang berkaitan dengan minol beberapa pekan akhir ini di banyuwangi. Kedua pihak saling melibatkan masyarakat. Ini sebenarnya persoalan siapa? Hingga menduga, terkesan Dua pihak saling membangun opini dengan melibatkan masyarakat,” jelas Veri Kurniawan S.ST, selaku pendiri FOSKAPDA.

“Kita dari FOSKAPDA sangat menyayangkan hal tersebut. Saya rasa semua memahami hukum, maka jika ada yang salah dan kurang tepat tarunglah di pengadilan, jangan kesannya melibatkan para pihak seperti masyarakat,” urainya.

“Kita berharap agar para pihak yang terkait, menyelesaikan hal ini dengan bijak dan secara arif. Jangan lagi melibatkan masyarakat dalam persoalan minol ini. Mari memberikan pembelajaran atau edukasi yang positif pada masyarakat luas,” kata Very.

“Persolan ini agar tidak menyebar kemana mana, selesaikan secara hukum dengan kemampuan kajian hukumnya masing masing. Karena ini bukan adu kekuatan massa, apalagi dari kalangan masyarakat yang diikut sertakan,” tutup Very. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Aji)




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form