-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Penuhi Kebutuhan Air Bersih Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bantu Masyarakat Pasang Pipa Air Bersih

Dilihat 0 kali



TIMOR TENGAH UTARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Desa Naekake, Dengan semangat Masyarakat Desa Naekake bersama Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY gotong royong memasang Pipa saluran air bersih di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Kamis (27/01/22) 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT mengatakan kegiatan gotong royong Anggota Pos Naekake bersama masyarakat memasang pipa air ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satgas Yonif 743 untuk membantu kesulitan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat yang ada di perbatasan. 

"Gotong royong ini untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih, semoga dengan dipasangnya pipa air ini dapat mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat, selain itu kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong dimasyarakat khususnya dengan Anggota Satgas Yonif 743" Ungkap Dansatgas. 

Danpos Naekake Sertu Dewa mengatakan pemasangan pipa saluran air tersebut untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Naekake yang akan pergunakan untuk keperluan sehari-hari. 

"Dalam pelaksanaannya Anggota Pos Naekake bahu membahu bersama masyarakat memasang pipa air sebanyak 107 Batang Pipa air bersih yang diambil dari sumber mata air yang ada di pegunungan nantinya akan disalurkan ke bak penampungan dan dialirkan ke rumah-rumah masyarakat" Ungkap Sertu Dewa. 

Bapak Andreas salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Anggota Pos Satgas Yonif 743, mereka sangat terbantu dengan kehadiran Anggota Satgas 743 dalam pemasangan pipa air ini, Mudah-mudahan masyarakat akan segera bisa menikmati air bersih untuk keperluan sehari-hari.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form