-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Terciptanya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 711/Raksatama Bantu Masyarakat Perbatasan Panen Dan Mengolah Sagu

- Thursday, January 27, 2022
Dilihat 0 x

 


KEEROM

JAWATIMURNEWS.COM - Personel Pos Skofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, membantu masyarakat dalam memanen dan proses pengolahan sagu di Kampung Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, Kamis (27/01/2022) disampaikan kegiatan yang dipimpin Danpos Skofro Lama Letda Inf Artedi itu, sebagai wujud pendampingan bantuan tenaga dan bimbingan dalam memanen dan mengolah sagu kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Danpos Skofro Lama berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut, masyarakat dapat mempercepat pekerjaan dalam pemanenan dan pengolahan sagu dengan baik sebagai salah satu makanan pokok bagi masyarakat Papua.

“Sagu merupakan bahan makanan pokok yang memang memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh,” ucap .

Sementara itu, Neles Kamar (31) warga Kampung Skofro menyampaikan bahwa dengan kehadiran personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dapat membantu meringankan pekerjaannya dalam pengolahan bahan makanan pokok dari batang sagu.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Biasanya kami kerjakan sedikit lama sekarang sudah lebih cepat dari sebelumnya,” pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search