BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Puan Maharani Bagikan Ribuan Bingkisan Paket Sembako

Dilihat 0 kali



SUMENEP

JAWATIMURNEWS.COM - Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang berhak menerima. Sabtu 1 Januari 2022.

Ribuan paket sembako tersebut berasal dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian putri Presiden RI ke 5 kepada seluruh warga Indonesia termasuk di Pulau Madura.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi, mengungkapkan Bantuan beras ini merupakan wujud gotong royong ditengah pandemi untuk membantu masyarakat, terutama wong cilik yang menjadi basis PDI Perjuangan.

“Ini amanah dari mbak Puan, Ketua DPR RI, kita doakan semua, Semoga beliau dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam bimbingan Allah yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Pria yang menjabat Bupati Sumenep itu menambahkan, bantuan tersebut diharapkan bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat apalagi dimasa pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini.

Dia menjelaskan, Kegiatan ini secara serentak dilakukakan di berbagai titik di seluruh PAC PDI Perjuangan di 19 Kecamatan wilayah Daratan, dan juga di seluruh Relawan Puan Maharani se Madura.

“Semuanya se Madura beras mbak Puan ini berjumlah 10.000 paket, setiap paket sembako berisikan beras 5KG, dan mei instan,” katanya menjelaskan.

Ruwaidah (62) warga Kecamatan Batuan Sumenep, usai menerima sembako menyampaikan rasya syukur dan terima kasih yang tiada tara kepad Allah SWT. Menurutnya bantuan tersebut dapat membantu dirinya dalam menjalani kesehariannya.

Ruwaidah (62) warga Kecamatan Batuan Sumenep, usai menerima sembako menyampaikan rasya syukur dan terima kasih yang tiada tara kepad Allah SWT. Menurutnya bantuan tersebut dapat membantu dirinya dalam menjalani kesehariannya.

“Terima atas perhatiannya kepada rakyat kecil, Terima kasih Bu Mega, mbak Puan, Pak Said, Terima Kasih PDI Perjuangan dan juga Pak Bupati Fauzi,” ucapnya sambari membawa paket sembokonya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Slamet Adi Sutiyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form