-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti Pengecoran Masjid

Dilihat 0 kali




JAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Mendekati Bulan Suci Ramadhan, Pos 6 Buli SSK I Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau bersama Koramil Maba Dan Polres Haltim menggelar karya bakti pengecoran mesjid di Desa Buli Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif 732/Banau, Sabtu (15/01/2022), Kegiatan ini merupakan swadya masyarakat untuk membangun tempat ibadah. TNI dan masyarakat turut serta dalam pembangunan masjid ini yang dipimpin oleh Serda Boy Labok selaku Danpos Buli SSK I.

Dalam Kegiatan Karya Bakti ini turut serta membantu pembangunan Masjid yaitu Anggota Koramil Maba Dan  Kepolisian Halmahera Timur. 

Panitia pembangunan Mesjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan TNI Polri yang telah bersama-sama membangun tempat ibadah sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk menumbuhkan sikap gotong royong antar sesama. 

Dalam keteranganya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Hariyanto Hendrik, S.E mengatakan," Dalam setiap kegiatan Satgas TNI difokuskan dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos Satgas.

"Tentunya kami dari  Satgas Yonif RK 732/Banau siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat, " tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat. 

"Kami dengan tangan terbuka akan senantiasa membantu kesulitan masyarakat, jangan sungkan untuk melaporkan berbagai permasalahan yang dihadapi, kami akan membantu dan mencarikan solusi, " pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Dispenad

(Hasna)


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form