BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satuan Kodim 0819 Laksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Prajurit Bintara tantama TNI AD DI Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang

Dilihat 0 kali

 



LIPUTAN KHUSUS

PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Satuan Kodim 0819/Pasuruan dipimpin langsung Kapten Rofiq  Pasipers Dim 0819 melaksanakan Giat sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD TA 2022 jalur santri. Kali ini, sosialisasi digelar di Pondok Pesantren Darul Khoirot Sunan Bonang Gerongan , Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.Sabtu (15 / 01 /2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya,  Kapten Rofiq pasipers Dim 0819, Danramil Kraton Kapten Czi Sutiyono, beserta beberapa anggota Kodim 0819, hadir pula KH Akhmad Yasin selaku pimpinan Pondok pesantren tersebut.

Mengetahui adanya kegiatan tersebut para santri Putra dan Putri Pondok Pesantren  Darul Khoirot Sunan Bonang sangat antusias saat mendengar Sosialisasi Penerimaan Calon TNI AD.



Adapun Dalam kegiatan kampanye kali ini,yang disampaikan adalah gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit TNI yang dikhususkan kepada santri dan santriwati yang hafidz Alquran dan mampu berbahasa Arab.

"Bagi yang berminat menjadi prajurit TNI AD, bisa mendaftar secara online melalui website yang sudah disediakan dilengkapi surat rekomendasi dari pimpinan pondok pesantren," 


"Ada dua golongan yang bisa diikuti para santri dan santriwati yaitu Bintara PK dan untuk Tamtama PK hanya untuk santri (cowok), karena untuk cewek tamtama tidak menerima. Untuk daftar online sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1 Januari - 26 Februari 2022, selanjutnya daftar ulang dan validasi pada tanggal 21 Februari - 4 Maret 2022," pungkas Kapten Rofiq selaku Pasipers Dim 0819.


Sumber ; Jtn Media Network 

(Sofi Adiguna Pratama/Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form