-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan

- Saturday, January 15, 2022
Dilihat 0 x

 


KAPUAS HULU_KALIMANTAN BARAT

JAWATIMURNEWS.COM - Kekurak, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (15/01/2022).

Selain melaksanakan tugas jaga Perbatasan anggota Satgas Kami selalu bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung untuk percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Nining Amd, selaku Nakes Puskesmas",Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi segera mendatangi kantor desa Kekurak ini untuk di Vaksinasi",Kami sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan Polri atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini", pungkasnya.

Lettu Ckm dr Ando Amadino selaku dokter Satgas",Kami selalu bersinergi dengan aparat pemerintah khususnya kepolisian dan Nakes untuk percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19", dan bantu pihak kelurahan dalam pendataan warga yang mau di Vaksinasi", pungkasnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).


Sumber : Jtn Media Network 

(Abra)

 

Start typing and press Enter to search

a