BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tak lelah berikan Himbauan Prokes PPKM level 2, cegah merebaknya kembali kasus covid 19

Dilihat 0 kali

 


SRAGEN

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sertu mikha Anggota Koramil 01/Sragen Kodim 0725/Sragen melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan di seputaran pasar bunder sragen , Selasa (11/01/22).

Pelaksanaan himbauan bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan di setiap aktifitas kesehariannya. Hal ini penting dilaksanakan mengingat untuk wilayah Kabupaten Sragen juga sedang mengalami penurunan kasus. Dikhawatirkan warga akan lengah, kurang waspada dan kendor melaksanakan disiplin Protokol kesehatan. 


Danramil 01/Sragen Kapten Cba Sugiyono menyampaikan bahwa di masa PPKM level 2 saat ini kedisiplinan warga untuk melaksanakan Prokes sudah mulai menurun. Untuk itu, personil Babinsa Koramil 01/Sragen kembali intensif turun ke lapangan untuk melakukan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga.

"Level PPKM boleh turun, tapi disiplin protokol kesehatan jangan dilupakan, tetap waspada, jangan lengah untuk menekan resiko sekecil mungkin persebaran covid 19 merebak kembali," tegas Danramil

Patroli himbauan hari itu tampak petugas menyambangi kerumunan warga, dan kios-kios di seputaran pasar bunder sragen.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono/Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form