-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Tingkatkan Keamanan, Polsek Pakisaji Rutin Patroli Siang

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kepala Kepolisian Sektor Pakisaji (Kapolsek Pakisaji) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sutomo melalui anggota Aiptu Tip Yani bersama Aipda Veni, melaksanakan patroli siang hari di Wilayah Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Sabtu (15/01/2022). 

“Pelaksanaan patroli di siang hari adalah untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pakisaji ini,” ujar Yani.

Patroli siang hari ini meliputi Beat 1 yakni Desa Pakisaji, Desa Karangpandan, Desa Glanggang dan Desa Permanu.

Pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan patroli pada siang hari, anggota Polsek Pakisaji selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya. Tak lupa menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 

“Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat menekan angka kriminalitas serta mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan virus Covid-19,” pungkas Sutomo. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form