-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Wadanpussenif Kodiklatad TNI Kunjungi Satgas Yonif RK 732/Banau

Dilihat 0 kali

 



JAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Wadanpussenif Kodiklatad TNI Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E,. M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Maluku Utara di Jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Jum'at (21/01/2022) 

Kunjungan itu bertujuan untuk melaksanakan dalwas ke daerah operasi untuk mengetahui secara real kondisi daerah operasi dalam hal ini kendala, hambatan dan hal menonjol lainnya di jajaran Satgas Yonif RK 732/Banau yang sedang menjalankan tugas di wilayah Maluku Utara.

Kegiatan Kunjungan sekaligus Pengarahan tersebut berlangsung di Kotis Satgas Ds. Gosoma kec. Tobelo Kab. Halut kepada seluruh anggota Kotis Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau serta Jajaran Pos Satgas SSK II. 

Dalam pengarahannya Wadanpussenif Kodiklatad TNI Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E,. M.Si, menekankan kepada seluruh anggota Satgas Yonif RK 732/Banau,"Tetap berorientasi kepada tugas pokok satgas demi menjaga tegaknya kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, Hindari hal-hal negatif dan perbuatan melanggar aturan serta norma keprajuritan, Melaksanakan tugas dengan profesional dan proposionalitas serta junjung tinggi humanisme, Jaga kesehatan moril, semangat, jiwa korsa serta kemampuan dasar keprajuritan, dan jaga soliditas satuan dengan instansi lain dan masyarakat serta libatkan Tuhan dalam setiap kegiatan."pungkasnya 



Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E menjelaskan, "Kami sangat bangga telah dikunjungi langsung oleh Wadanpussenif Kodiklatad TNI, Suatu Kehormatan bagi Kami Satgas Yonif RK 732/Banau mendapatkan perhatian khusus saat bertugas di wilayah Maluku Utara,Kedepannya Satgas Yonif RK 732/Banau dapat memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa." 


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form