-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Minyak Goreng Murah Di Swalayan Sandang Ayu Ludes Diserbu Warga

- Friday, February 11, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Warga yang sebagian besar adalah ibu-ibu, langsung menyerbu swalayan untuk membeli minyak goreng yang dijual dengan harga 14.000 rupiah per liter.

Warga mengatakan rela menunggu sebelum swalayan dibuka, agar bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah(11/02/2022).

Menurut warga, melonjaknya harga minyak goreng di pasaran selama ini, memaksa mereka harus mengerem pengeluaran, agar kebutuhan dapur lainnya bisa tercukupi.

Sejak pemerintah menerapkan kebijakan harga murah, stok minyak goreng di sejumlah swalayan dan minimarket langsung diserbu pembeli dan ludes dalam hitungan jam.

Salah satunya minimarket besar di dekat alun-alun Kota Pasuruan Di JL. Alun-Alun Utara No.3, Bangilan, Kec. Panggung rejo, Kota Pasuruan. Ada 32 dus minyak goreng di minimarket Sandang Ayu yang hampir ludes diserbu warga pada hari ini.

“Stok kalau di sini hampir tiap hari ada. Pagi kita display, siangnya biasanya sudah habis,” ujar Fajar, Manajer minimarket.

“Semoga kembali normal karena kita juga sebagai retaler juga pusing stok yang tidak stabil dan pastinya omset kita juga terganggu dan konsumen juga banyak yang kecewa apabila stok sudah habis.“imbuhnya

Meskipun minimarketnya ramai diserbu warga, Fajar mengaku tetap membatasi pembelian minyak goreng maksimal 2 liter per orangnya.

“Batasan kita ngikuti pemerintah maksimal 2 liter dengan harga Rp 14 ribu per liter,” pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry.G)

 

Start typing and press Enter to search

a