-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pohon Tumbang di Sepanjang Jalan Penarukan

Dilihat 0 kali


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Petugas Kepolisian Resor Malang bersama warga membersihkan pohon yang tumbang di sepanjang jalan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (19/2/2022)

Kegiatan pembersihan pohon tumbang ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Malang, AKP Bambang Sidik bersama dengan warga sekitar.

Saat di konfirmasi Bambang membenarkan bahwa di sepanjang jalan Penarukan, Kepanjen banyak pohon yang tumbang dan roboh akibat hujan deras dan tiupan angin yang kencang.

“Saya dan anggota bersama warga membersihkan pohon yang tumbang  tersebut,” ucap Bambang.

Ia menambahkan, bahwa Pihaknya bersama warga membersihkan pohon yang tumbang dengan mengunakan senso untuk memotong pohon dan ranting agar bisa dievakuasi ke tepi jalan, sehingga arus dapat kembali dilalui oleh kendaraan.

Terlihat juga para personil dari satuan lalu lintas Polres Malang melakukan pengalihan arus di pertigaan penarikan selama proses evakuasi dilaksanakan.

"Sementara kami lakukan penutupan arus di sepanjang jalan Penarukan agar mempercepat evakuasi pohon, dan juga untuk menghindari adanya korban saat proses evakuasi," ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati saat perjalanan dengan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini.

"Agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, apalagi disaat cuaca tidak bersahabat. Lebih baik menunda perjalan terlebih dahulu," harapnya. 



Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form