-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Warga Perum Gunung Jati Dampit Keluhkan Pohon Tumbang Hinga 3 bulan masih Terbengkalai

- Wednesday, February 23, 2022
Dilihat 0 x

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pohon Tumbang yang sudah terjadi sekitar 3 bulan lalu di Rt 09 Rw 08 Perumahan Gunung Jati Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang tepatnya 14 November 2021, 

Sampai saat ini masih terbengkalai belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kelurahan Dampit,padahal pohon yang roboh  melintang di tengah Jalan yang di buat akses lalu lalang warga perumahan Gunung Jati tersebut sangat di keluhkan.

Menurut Pak Edi Salah seorang tokoh warga perumahan Gunung Jati menyampaikan."Pohon yang tumbang sekitar 3 bulan lalu kejadianya sangat di keluhkan warga Perumahan Gunung Jati,soalnya hampir 80 % warga Perumahan banyak yang melewati jalan tersebut.

"Tuturnya.Edi juga menceritakan bahwa warga sudah lapor berkali - kali Kekelurahan Dampit dan sampai saat inipun masih belum ada tindak Lanjut."Warga perumahan sudah capek lapor berkali - kali,hasilnya cuma di foto foto saja pohon yang tumbang tersebut.

Harapan kami warga perumahan Gunung Jati, hanya minta pohon yang melintang di tengah jalan itu bisa segera di sisihkan sehingga tidak menganggu aktifitas warga perumahan."Jelas Edi yang rumahnya di sebelah Pohon tumbang tersebut.

Sementara menurut informasi Cak agoes salah seorang warga Kelurahan Dampit menceritakan."Sebetulnya pohon yang tumbang tersebut hari ini Rabu 23 Februari 2022 siang,sudah mau di evakuasi oleh BPBD Kab.Malang.

"Tapi sayangnya saat itu PJ Lurah Dampit Sugeng Didik Yanto bersama Perangkatnya datang dan melarang untuk dilakukan pemotongan kayu."Alasannya Nunggu SK Dari Camat Dampit dulu."Saat itu juga ada Anggota DPRD Kabupaten Malang Rahmad Kartala Dari Komisi IV.

"Ujarnya.Agoes juga menjelaskan Berdasarkan Perkataan PJ Lurah Dampit Bahwa untuk pengondisian kayu roboh yang sudah 3 bulan terbengkalai itu menunggu SK Dari Camat.

"Sore itu juga saya bersama teman teman dari Awak Media langsung konfirmasi ke Camat Dampit."Saat di Kecamatan ternyata pak Camatnya tidak ada."Kami ketemu pak Sekcam Dampit."Setelah kami konfirmasi malah Pak Sekcam bertanya."SK apa maksudnya.SK Buat Apa."Timpal Sekcam Dampit.

Sayangnya saat mau di konfirmasi Awak Media Pj Kelurahan Dampit tidak Ada di kantornya sore itu."Semoga perjuangan untuk warga Perumahan Gunung Jati ini segera ada tindak lanjut dari instansi yang berwenang sehingga Jalan tersebut bisa di lewati secara normal kembali seperti biasanya."Harap Agoes. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)

 

Start typing and press Enter to search

a