-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

KH Marzuki Mustamar Targetkan Caleg PPP di Setiap Dapil Bisa Duduk di Parlemen

Dilihat 0 kali


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pengaruh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, KH Marzuki Mustamar menargetkan calon legislatif (Caleg) di setiap daerah pilihan (dapil) baik Kota/Kabupaten bisa duduk di parlemen dari daerah hingga pusat.

Target tersebut disampaikan KH Marzuki Mustamar dalam acara tasyakuran dan potong tumpeng untuk kesuksesan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49, yang akan digelar di Pondok Pesantren Al Hikam, Kota Malang, pada Minggu (27/3/2022) besok.

"Saya berharap Caleg-caleg dari PPP di setiap dapil bisa duduk jadi anggota DPRD Kota/Kabupaten, dan Provinsi, bahkan DPR RI," ucap KH Marzuki saat menerima kunjungan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Sabtu (26/3).

KH Marzuki juga menjabat sebagai Ketua PWNU Jatim berpesan, dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, untuk selalu menjunjung tinggi menjaga keutuhan NKRI.

"Untuk para celag yang maju, jangan selalu membawa nama pribadi, bawalah nama partai (PPP) untuk kebutuhan," pesannya.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi, spontan langsung mengamini target yang disampaikan oleh KH Marzuki Mustamar.

"Amin. Kami (DPP PPP) akan masuk membantu di semua dapil untuk memahami bagaimana berkampanye dengan mudah," katan pria yang akrab di sapa Gus Arwani ini.

Gus Arwani menjelaskan, sesuai dengan keinginan KH Marzuki Mustamar, DPP PPP  menginginkan dapat kembali berjaya seperti di Pemilu tahun 1999 dan 2004 silam.

"Kita akan ajak semua kader supaya bisa melakukan kerja elektoral dengan langkah tepat. Kerja yang membangkitkan, mengajak, beruntun, dan kontinu insyaallah kita bisa mengembalikan marwah PPP pada puncak kejayaan," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form