BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dalam Jumat Berkah Satlantas Polres Kota Kediri Santuni Anak Yatim Piatu

Dilihat 0 kali

 


KOTA KEDIRI_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Pada bulan ramadhan serta hari jumat berkah peduli terhadap sesama, hal tersebut dapat terlihat saat anggota Satlantas Polres Kediri Kota secara langsung memberikan Santunan kepada yatim piatu yang yang berada diyayasan Panti asuhan Al Ikhlas Balowerti Kota Kediri pada jumat tanggal 8 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, dari Satlantas Kota Kediri diwakili Sundari Urmintu yang didampingi oleh beberapa orang personil dan disaksikan oleh para tokoh yayasan al ikhlas.

Dalam kesempatan ini Kasatlantas Polres Kota Kediri AKP Pandri Pratama putra Simbolon melalui Sundari Urmintu menyampaikan “Polri selalu hadir untuk masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan akibat dari dampak pandemi”, ungkapnya, Jum’at (08/4/2022)

Kami dari jajaran Polri, khususnya Satlantas polres kediri kota membantu masyarakat merupakan hal yang harus kami laksanakan, tidak peduli dalam keadaan apapun kami tetap akan membantu baik dengan harta, tenaga atau pemikiran, lanjut sundari.

Lebih lanjut Sundari Urmintu mengatakan “Pesan kami kepada Anak – anak agar jangan bersedih apalagi berputus asa dalam menjalani kehidupan ini, kami yakin segala sesuatu hal permasalahan tentu akan ada jalan keluarnya. Demikian juga dengan nasib orang, siapa tau diantara kalian nantinya ada yang menjadi pejabat”, ucapnya.

Selain memberikan bantuan berupa santunan yayasan yatim piatu, satlantas kota kediri juga memberikan taliasih pada keluarga anggota yang meninggal dunia di Kaliombo Kota Kediri.

Dalam hal ini Sundari Urmintu menyampaikan pesan dari Kasatlantas kota kediri untuk mengingatkan agar masyarakat tetap waspada agar disiplin protokol kesehatan jangan kendor guna meminimalisir penyebaran Covid-19.


Kami tetap akan terus mengajak masyarakat untuk Disiplin Prokes dan segera lakukan suntik Vaksin, Agar kita semua terbebas Dari wabah Covid -19.


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin yunus)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form