-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Wakapolres dan PJU Polres Pasuruan

- Monday, November 21, 2022
Dilihat 0 x


Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Wakapolres dan PJU Polres Pasuruan

PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasatreskrim, dan Pelantikan Kasikum Polres Pasuruan di Ruang Rupatama Polres Pasuruan, Senin (21/11/2022).


Giat upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, dan anggota Polres Pasuruan.


Pejabat yang melaksanakan giat serah terima jabatan telah sesuai dengan Surat KEPUTUSAN KEPALA KEPOLISIAN DAERAH JAWA TIMUR : KEP / 802 / XI / 2022 tanggal 4 November 2022.



AKBP Bayu menjelaskan, "Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. Jabatan Lama Waka Polres Pasuruan Polda Jawa Timur Jabatan Baru Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Jawa Timur, AKP Adhi Putranto Utomo, S.H., S.I.K. Jabatan Lama Kasatreskrim Polres Pasuruan Polda Jawa Timur Jabatan Baru Kanit IV Subdit II Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, dan Pelantikan Iptu Mat Nurali, S.H. Jabatan Lama Wakapolsek Winongan Polres Pasuruan Polda Jawa Timur Jabatan Baru Kasikum Polres Pasuruan Polda Jawa Timur," jelas Kapolres.



Kapolres Pasuruan juga memanjatkan Do'a puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh anggota yang hadir, sehingga dapat melaksanakan acara penting yaitu Upacara Serah Terima Jabatan di Gedung Rupatama Polres Pasuruan.



“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama yang akan berpindah ketempat tugas yang baru atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pasuruan dan semoga semakin sukses dan maju di tempat tugas yang baru. Untuk pejabat baru kiranya dapat segera menempati tempat tugasnya yang baru dan melaksanakan tugas yang baru dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab di Polres Pasuruan,” ucapnya.

Sumber_Jtn Media Network

 (Sofi.A/Yzd/Hms)


 

Start typing and press Enter to search