-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Beredar Video Motor Vario Tiga Hari di Area Tambak Tak Diketahui Pemiliknya

Dilihat 0 kali

Beredar Video Motor Vario Tiga Hari di Area Tambak Tak Diketahui Pemiliknya


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM |  Beredar tayangan video sepeda motor jenis Vario dalam tiga hari terakhir ini tidak diketahui pemiliknya.


Tayangan dalam video tersebut dan terdengar suara menyampaikan ,ada sepeda motor di area tambak yang berada di Daerah Desa Asemnunggal Kecamatan Jrengik,Sampang Madura sudah 3 hari belum diketahui pemiliknya.


Motor jenis Vario merah nopol M 6025 PE terparkir di pinggiran area tambak lokasinya di Dusun Dangmati Desa Asemnunggal.


Terdengar di tayangan video yang berdurasi 0.58 menit tersebut seseorang laki laki menyampaikan, barangkali ada yang mengetahui sepeda motor jenis Vario sudah 3 hari hingga hari ini Jum'at (30/12/2022) belum ada yang mengambilnya.


" Mungkin ada yang kenal dengan jenis sepeda motor Vario ini, tolong sampaikan di grup yang ada di Daerah Lomaer mungkin ada yang kenal, ucap suara yang terdengar di video.


" Barangkali ke saudara ada yang kehilangan sepeda motor, ini sepeda motor sudah 3 hari tidak ada pemiliknya, dan ini sepedanya dan mungkin di grup ada yang kenal dengan sepeda ini tolong sampaikan, " ujar suara video viral itu seraya mengabarkan.

Sumber_ Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form