BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satu-satunya Calon Perempuan, Siska Ungkapkan Visinya

Dilihat 0 kali
Satu-satunya Calon Perempuan, Siska Ungkapkan Visinya  


KAB MALANG_ JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Pada tanggal 08 Januari 20203 Nanti Dusun Reco yang di wilayah Desa Sitirejo Kecamatan Wagir,  akan mengadakan Pemilihan Ketua RW yang baru


Nama Siska Andriani menjadi perhatian warga  Desa Sitirejo khususnya bagi Warga Dusun Reco saat ini.


Pasalnya, wanita yang hobi Memasak ini menjadi satu-satunya calon perempuan pada Pemilihan Ketua RW 02 Dusun Reco yang akan di adakan 08 Januari 2023 mendatang.


Siska yang maju dengan niat berbakti dengan motto " Kerja Sosial Dengan  Maju Bersama Sukses bersama "


Kemunculan nama Siska menjadi catatan sejarah Pemilihan Ketua RW 02 Dusun Reco. Karena dia menjadi wanita pertama yang maju sebagai calon Ketua RW 02 Dusun Reco.


Dalam Pemilihan Ketua RW 02 di Dusun reco kali ini di ikuti oleh 4 Calon  Ketua RW.


Pada hari rabu kemarin  (27 / 12 / 2022 ) telah di langsungkan pengambilan nomer  calon Ketua RW di Balai RW 02 dengan di hadiri semua Calon.

akhirnya Siska Andriani mendapat Nomer 3 


Sebagai satu-satunya kandidat perempuan di Pemilihan RW 2023, Siska mengaku hanya ingin meminta doa restu dan dukungan dari warga.


Masih menurutnya , dia Mencalonkan diri jadi Ketua RW karena terdorong ingin lebih Luas lagi dalam berbuat  sosial ke lingkungannya di mana dia tinggal.


"Jika saya terpilih nanti saya ingin wujudkan bersama warga untuk bakti sosial dan tingkatkan kerukunan , serta saling Empati saat ada salahsatu warga RW 02 yang sedang sakit "Ungkapnya kepada kami kemarin malam, kamis  ( 29 / 12 / 2020 )


salahsatu visi yang menurut kami sangat keren yang di utarakan kepada Kami adalah meningkatkan rasa kebersamaan


 "Jika saya di percaya warga RW 02 ,saya akan berusaha  mewujudkan masyarakat yang Maju Bersama dan Sukses Bersama " harapnya


Di akhir wawancaranya dia meminta Doa Restu dan Dukungan 


"Mohon Doa Dan restunya serta dukungannya untuk Warga Dusun Reco jangan Lupa memilih pada tanggal 08 januari 2023 dengan memilih sesuai hati nurani jangan lupa nomer 3 ya" Pungkasnya 

Sumber_Jtn Media Network

( Fadil )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form