-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Operasi Satpol PP di Depan RSUD Mohammad Zyn Berakhir Ricuh

Dilihat 0 kali



Operasi Satpol PP di Depan RSUD Mohammad Zyn Berakhir Ricuh

SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM |

Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Sampang, Madura menggelar Operasi terhadap PKL di depan Rumah sakit Mohammad Zyn  berakhir ricuh.


Kericuhan tersebut dipicu dari salah satu PKL yang tidak mau barang dagangannya ditertipkan. Sehingga membuat Satpol PP tidak sabar dan berakhir ricuh, Rabu (21/12/2022).


Terpantau dilapangan, salah satu dari seorang pedagang makanan dan minuman tidak mau barang dagangannya di bawa Satpol PP, sehingga si penjual berteriah histeris dan membuat lalu lintas macet total.


Saat ditemui dilapangan Kasatpol PP Suryanto menerangkan, operasi ini sudah pernah dilakukan pada bulan yang lalu dan pada saat itu sudah bersih dan steril dari PKL,tapi sekarang nampaknya kembali lagi sehingga kami membuat tindakan yang lebih tegas.


" Surat pemberitahuan melalui edaran sudah kami lakukan, namun PKL tidak pernah mengindahkan, sehingga kami melakukan langkah yang lebih tegas, ungkapnya.


Suryanto, berharap semua PKL mohon pengertiannya, sebab didepan RSUD Mohammad Zyn merupakan tempat yang paling penting untuk di jaga dalam hal kebersihan, harapnya.


Ditempat yang sama Hosniyeh (45 th ) salah satu pedagang makanan dan minuman mewanti-wanti hingga berteriak histeris karena tidak terima tempat dagangannya dibawa oleh petugas Satpol PP.


" Jangan dibawa dagangan saya Pak, semua ini saya lakukan demi anak anak saya , kalau bapak usir saya lantas bagaimana nasib dari anak anak saya, ujar Hosniyeh sambil berteriak histeris.

Sumber_Jtn Media Network

 (Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form