BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Warga Kota Pasuruan Nampak Ramai Hanya Ingin Menikmati Wajah Alun-alun Kota Pasuruan Yang Terpasang Ikon Payung Madinah

Dilihat 0 kali




PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS,COM | Pemerintahan Gus Ipul dengan Adi Wibowo nampak sukses menyulap wajah Alun-alun Kota Pasuruan dengan mengkonsep seperti suasana ala-ala di timur tengah yakni, Kota Madinah.

Dengan melakuakan Revitalisasi pada Alun-alun diharapkan agar dapat menarik pengunjung dan juga memperindah mahkota pasuruan kota.

Hal ini terbukti dengan suksesnya konsep penataan dan perubahan suasana di sekitaran Alun-alun  dan terpasangnya ikon payung Madinah memperkental suasana serasa di Negeri Arab.



Terlihat jelas, warga kota pasuruan dan sekitarnya mendatangi alun-alun kota pasuruan hanya untuk melihat dan penasaran dengan wajah alun-alun yang baru selain itu, warga juga ingin melihat ikon payung yang sudah rerpasang di alun-alun tepatnya di depan masjid agung Al-Anwar Kota Pasuruan, Minggu 18/12.


Salah satu juru parkir disekitaran alun-alun mengaku sangat senang dengan ramainya pengunjung, karena dengan ini dirinya mengaku dapat hasil tambahan penghasilan dari sebelumnya.


"Alkhamdulillah dengan wajah baru alun-alun kota pasuruan akhir-akhir ini pengunjung ramai berdatangan, apalagi di hari libur seperti ini. Pengunjung ramai pas waktu sore sampai malam hari." Ungkap AL Jukir



Selain Jukir yang mengaku senang pengunjung juga dapat merasakan hal serupa, awak media Jawatimurnews.com berhasil memintai salah seorang pengunjung berasal dari wilayah luar Kota Pasuruan yaitu di wilayah Desa Paserpan Kabupaten Pasuruan, Indah dan Faisol pasangan pasutri yang sengaja datang dari desa ke alun-alun hanya ingin melihat ikon payung madinah yang terpasang,"kita penasaran dengan kecantikan alun-alun kota pasuruan yang terpasang dengan payung seperti di kota madinah". Ujar pasutri asal Paserpan



Sumber_Jtn Media Network

Pewarta : Yazid 

Editor    : Habil  Iswanto


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form