BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ketua Bazarnas Kabupaten Ngawi Langsung Turun Kelapangan ke Penerima RTLH.

Dilihat 0 kali


Ketua Baznas Kabupaten Ngawi Langsung Turun Kelapangan ke Penerima RTLH.


NGAWI- JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Penerima bantuan RTLH kabupaten Ngawi di desa Ngale kecamatan Paron langsung di lihat  oleh ketua BAZNAS kabupaten Ngawi Gus Samsul Hadi apa layak mendapatkan bantuan tersebut sehingga tepat sasaran. Selasa ( (24/1/2023)


Beliau menambahkan "bahwa bantuan tersebut adalah program tahunan BAZNAS untuk RTLH (rumah tidak layak huni) khususnya di karisidenan Ngawi.


Suyatmi penerima bantuan tersebut mengatakan kepada awak media "saya sangat berterimakasih sekali mendapat bantuan dikarenakan rumah saya gak layak huni mas,karena banyak yang bocor dan seperti bukan rumah 


Sebelum ke lokasi yang akan di beri bantuan terlebih dulu  team awak media bersama BAZNAS melihat Suyatmi di rumah sakit  rawat inap karena sakit komplikasi.


Di samping uang santunan dan bantuan  RTLH   Suyatmi di harapkan  beliaunya segera sembuh dari penyakitnya seperti sedia kala.


Setelah di lokasi rumah Suyatmi team merasa sangat iba sekali karena rumah nya bener gak layak huni disamping lantainya masih tanah dan dipastikan kalau hujan banyak genting yang bocor.


Dan ini hanya sebagian kecil kegiatan BAZNAS kabupaten Ngawi dalam membantu masyarakat yang memang sangat perlu di bantu dan kedepan nya program-program yang lain akan terus dan terus di gencarkan sampai gak ada lagi masyarakat yang rumah tidak layak huni. 


Sumber- Jtn Media Network

( Hrs)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form