BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Akses Jalan Kabupaten Ambles,Bahayakan Pengguna Jalan

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

 Akses jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kecamatan Jrengik dan Kecamatan Tambelangan,Sampang Madura ambles


Amblesnya separuh jalan tersebut akibat plat beton gorong gorong yang diduga tidak kuat menahan beban kendaran yang bermuatan berat.


Lokasi amblesnya jalan ,tepat di tanjakan tikungan tajam yang berada di jalan raya Desa Kotah Dusun Dampol.


Akibat jalan ambles tersebut pemerintah terkait segera bertindak tegas, kalau tidak akan membahayakan bagi pengguna jalan, sebab separuh akses jalan sudah ambles.


Mendengar hal tersebut pihak Kecamatan Jrengik cepat mengambil langkah bersama Forkopimcam dengan memasang papan peringatan hati hati bagi pengguna jalan yang sedang melintas.


" Saya sudah melaporkan ke pihak terkait yaitu PUPR Kabupaten Sampang terkait amblesnya jalan agar segera ditangani dengan melalui surat, ujarnya Camat Jrengik Dr.Zaiful Muqaddas,S.T.M.Si, Selasa (14/2/2023).


Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan cek lapangan bersama Forkopimcam dan memasang tanda papan peringatan hati hati bagi pengguna jalan yang sedang melintas.


" Sudah saya laporkan terkait amblesnya jalan kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Jrengik dan Kecamatan Tambelang, tambahnya.


Sumber : Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form